Search

25.5.11

Hitam.

Saat menutup mata,
derai air mata jatuh tak bersuara
Meninggalkan sembab pada sudut mata
Menjadi saksi bisu kisah hidupku

Terpuruk jatuh dalam lubang hitam
Seakan tak ada harapan
Aku menyerah.

Hitam, dingin, sendiri...
Hancur, jatuh, sakit.
Sedih, bingung, cemas.
Selamat datang.

Bagiku semua tak ada lagi artinya..
Siapa yang dapat menarikku bangun?
Siapa yang lagi bisa mengumpulkan serpih hatiku?
Tidakkah aku sendiri di sini?

TanpaMu aku tak mampu,
TanpaMu aku hilang harap.
TanpaMu aku mati.

Raih aku dalam pelukMu
Hangatkanku dalam dekapMu
Di sini aku bersama sepi..
Hanya cintaMu yang dapat pulihkanku...
CintaMu yang bebaskan belenggu hatiku
Bagai merpati yang bebas
Ingin terbang lagi dalam hirup nafas kebebasanku..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.