Search

23.7.20

Terima Kasih

Lembang, 25 Juni 2003

 

 

Hari itu

Saat pertama kali kita berjabat tangan.

Tanpa kesan berarti aku menatap dan tersenyum untukmu.

 

Waktu berputar

Membawa kita pada berpuluh-puluh kali pertemuan

Dan ratusan cerita serta gelak tawa

 

Hingga suatu hari kamu melangkah mundur

Membuat sebuah tanda Tanya besar yang tak kumengerti

Ada jarak yang tak dapat kuseberangi

 

Waktu bergulir lagi

Hingga aku menemukan seorang yang lain

Yang membuatku hari-hariku indah

 

Namun tak lama…

karena aku memilih untuk melepaskannya

dia bukan bahagiaku yang sesungguhnya

 

akhirnya kusadari,

kamu mendekat lagi

yang ternyata telah menyimpan rasa itu

dari sejak pertemuan pertama kita

 

hingga akhirnya kita di titik ini

aku tak pernah menyangka

bahwa kamu akan menjadi sepenting ini

 

kamu, yang menggendong anak-anakku untuk pertama kalinya

kamu, yang akan berjalan di sebelahku hingga hari terakhir kita

 

terima kasih telah memilihku

di antara ribuan wanita yang jauh lebih baik dari aku

terima kasih telah menungguku

di masa penantian panjangmu

terima kasih telah sabar menghadapi kekuranganku

dan tetap mengasihi aku.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.