Search

10.11.19

Aku Adalah Aku

Aku adalah aku.
Yang selalu menangis bersama hujan.

Aku adalah aku.
Seperti pelangi yang jatuh dan mencari keutuhan hatinya.

Aku adalah aku.
Bintang kecil yang berusaha menerangi kegelapan malam.

Aku adalah aku.
Berusaha menjadi cinta yang menjadi alasan seseorang tersenyum.

Aku adalah aku.
Berlari dan bersembunyi di tempat pelarianku.

Cinta.
Tak pernah padam di hatiku.
Walau tak pernah kutunjukkan padamu.

Biarkan aku jadi seperti angin.
Sehingga kamu bisa merasakannya.

Merasuk hingga masuk dalam jiwamu.
Dan bernaung dalam ragamu.

Kesunyian adalah temanku.
Dan keheningan adalah tempat peresembunyianku.

Ketika malam datang, hanya bintang yang mengerti hatiku.
Ketika pagi menjelang, hanya embun pagi yang menyimpan rahasia hatiku.

Padamu cinta, kugantung harapku.
Karena aku tahu, hanya dirimu yang bisa memberiku bahagia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.