Search

10.11.19

Saat Mengasihimu Menjadi Sulit


Saat mengasihimu menjadi sulit,
Aku rindu tetap menjadi rumah hatimu
Tempat kamu berteduh saat hujan
Tempat kamu berlindung saat panas
Tempat kamu selalu kembali pulang saat lelah
Sesulit apapun itu, aku berjanji akan terus mengasihimu
Bahkan jika aku harus mengosongkan diriku sendiri
Bahkan jika semua pengorbananku tak berbalas
Biarkan aku menjadi manusia tak berperasa
Yang akan selalu memberi tanpa meminta kembali

Saat api cinta dan romansa memudar,
Bahkan saat rasa menjadi hambar
Biarkan keputusanku untuk tetap mengasihimu
Bertahan hingga nafas terakhirku
Walau kamu mungkin tak pernah mengerti isi hatiku
Tapi izinkan aku mencintaimu dengan caraku sendiri

Aku tak berharap banyak
Menjadi istri yang kau banggakan? Tidak.
Karena aku masih jauh dari sempurna
Aku hanya ingin mengasihimu
Dengan segala daya yang bisa kuberikan
Hingga suatu hari nanti,
Kamu benar-benar mengerti
Seberapa dalam aku mengasihimu
Walaupun saat itu, mungkin sudah terlambat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.