Search

10.11.19

Promise

To the one I love the most...


You are the strongest man I've ever known.
Kamu adalah batu karang yang tetap tegak berdiri ketika ombak menghempasmu kencang.
Kamu adalah pohon yang kokoh tak bergeming ketika angin kencang menghadang.
Walaupun memang bukan karena kekuatanmu, namun aku bersyukur bahwa Tuhan masih memegang tanganmu.

Satu hal yang tidak pernah aku ragukan.
Bahwa tidak ada satu tetes airpun yang berani jatuh jika Tuhan tidak menghendakinya.
Walaupun mungkin puzzle teka teki ini belum kita temukan, namun aku tetap mau menggantungkan harapku padaNya.
Suatu hari nanti kita akan bergandeng tangan di atas bukit sambil tersenyum melihat keindahannya saat matahari sore mulai terbenam.

Tetaplah menjadi seperti lelakiku yang pernah dan selalu kukenal.
Karena kamulah inspirasiku untuk tetap berdiri di sampingmu apapun yang terjadi.
Kamulah yang membuat aku tetap tegak berdiri di sebelahmu hingga hari ini.
Kamu adalah alasanku tetap kuat dan terus maju.

Jangan pernah kehilangan harapan.
Karena setiap detik hidupmu adalah harapan bagiku.
Jika harapanmu lenyap, maka hidupku pun akan lenyap.

I can't help you much.
It is too bad that I can't give you the solution and just holding your hands with faith and hope.
Yang bisa aku lakukan hanya doa, dan sebuah janji untuk terus memegang tanganmu, mengikutimu melangkah kemanapun kamu pergi.

Setiap detak jantungmu adalah nafas hidupku.
Kamu, yang kusayangi dengan segenap hatiku.
Jangan pernah lepaskan aku, apapun yang terjadi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.