Search

10.11.19

Bahagia

Bahagia versi dunia mungkin punya pasangan yg romantis dan keluarga yang harmonis. Punya pekerjaan dgn gaji besar dan bisa beli apa aja yg diinginkan. Ga pernah punya wishlist karena apapun yg diinginkan bisa langsung dibeli kapanpun. Ga akan pernah tau rasanya sedih ga diperhatiin. Terlalu senang karena dimanjain sama suami. 

Bahagia versi aku?

Dulu aku pikir begitu. Tapi setelah dipikir2 lagi, bahagia itu ketika aku bisa berjalan di samping Tuhan, memegang tanganNya yg memimpin aku berjalan ke arah yg Dia mau. Bahkan waktu aku harus melewati gua kegelapan, aku ga akan pernah takut  karena aku memegang tanganNya. Ketika aku memiliki Tuhan, mau aku kehilangan perhatian suami, mau aku kehilangan pekerjaan, aku tau ini cuma sementara. Aku percaya sebentar lagi Tuhan akan bawa aku keluar dari kegelapan ini. Bahagia bukan soal siapa dan bagaimana dan kenapa. Bahagia karena aku memegang tanganNya dan berjalan mengikuti arahNya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.